Sunday 15 November 2015

‘Lightsaber’, Para Member EXO Sembunyikan Ketampanan Demi Ekspresi Wajah Yang Misterius !


EXO

Lagi Lagi EXO Bikin Kejutan Dengan Debut Terbaru ‘Lightsaber’

Tak puas dengan kesuksesan yang diraihnya brau-baru ini. Kini boyband tampan EXO kembali melakukan gebrakan baru dengan mengusung perilisan lagu terbaruanya yang berjudul ‘Lightsaber’. Kabarnya lagu ‘Lightsaber’ ini akan menjadi soundtrack film dunia yakni Star Wars.
Baru baru ini pihak agensi SM Entertainment telah meluncurkan perilisan singel digital untuk debut EXO yang bertajuk ‘Lightsaber’ tersebut. Tak hanya single digital saja, di tanggal 10 November pihaknya juga merilis video klip terbaru yaang menampakkan sisi misterius dari para member EXO ini.
Sejak kabarnya santer terdengar, begitu banyak antusias dari para fans yang sudah tidak sabar menunggu-nunggu debut EXO ‘Lightsaber’ tersebut.
Sebelumnya para member EXO ini telah ditunjuk sebagai duta publisitas dari Star Wars: The Force Awakens. Tak hanya tanggung jawab sebagai duta saja yang tengah diemban oleh EXO, namun kerjasama dalam hal musik juga tenagh digarap oleh EXO dan pihak Disneys.
EXO Lightsaber
Itulah mengapa debut EXO yang dirilis sebagai soundtrack dari film Star Wars ini merupakan sebuah kerjasama antara agensi K-Pop dan juga Walt Disney Pictures.
Kabarnya dalam video klip tersebut, Abekhyun, Sehun dan juga Kai EXO akan bersatu padu menyalurkan kekuatan mereka.
Menjadi salah satu yang terlibat dalam pembuatan video klip ‘Lightsater’ tersebut membuat Kai mengungkapkan rasa bahagianya. Kai EXO sampai sekarang bahkan tidak mengetahui apa alasan yang membuat dirinya dan juga teman-temannya dapat terpilih sebagai duta ambassador dai film ternama dunia Star Wars.
EXO Lightsaber
Video klip tersebut menceritakan tentang aksi Kai, Sehun dan Baekhyun EXO yang sellau muncul disaat terjadi pertempuran yang luar biasa. Namun Kai, Sehun dan juga Baekhyun tidak berusaha mengambil Lightsaber dengan kekuatan yang mereka miliki.
Lagu dance yang dibawakan EXO untuk film Starwars tersebut tidak lain sebagai  langkah baru untuk menarik para penggemar K-Pop untuk menyukai Star Wras.
Bagi kalian yang penasaran nggak usah khawatir, karena single Lighstsaber ini telah dijual secara International lewat iTunes.

No comments:

Post a Comment